Selasa, 02 April 2013

Kenapa Blogspot lebih bagus daripada Wordpress


kenapa blogspot lebih bagus dari wordpress

Mungkin teman-teman selalu bertanya kenapa banyak orang yang menggunakan Blogspot ketimbang Wordpress. Seperti yang sudah saya jelaskan di cara membuat blog mnggunakan Blogspot ada beberapa alasan yang harus teman-teman tahu tentang alasan orang-orang lebih memilih Blogspot.

1. Blogspot adalah milik dari Google
terus kenapa? 
okay, teman-teman mungkin bertanya seperti itu nah alasan utama adalah karena Google merupakan raksasa search engine di dunia jadi ini lebih memudahkan blog anda di temukan di search engine Google.

2. Keamanan dari Blogspot
Google hampir 100% aman dari gangguan hacker. Google selallu menjamin blog temen-temen dalam keadaan bersih dan aman tanpa gangguan. Tingkat security yang digunakan Google sangat tinggi jadi sulit bagi seorang hacker untuk menembus data blog temen-temen. Tapi, jika itu karena kesalahan temen-temen sendiri yang membocorkan data-data account dan password tentu saja akan sangat gampang di hack.

3. Template blog yang banyak
Blogspot memiliki banyak template yang bisa temen-temen gunakan sesuka hati. tidak perlu membayar seorang programmer untuk mendesain template blog temen-temen karena Blogspot sudah menyediakannya.

4. Gampang di akses melalui Gmail.com
Blogspot langsung dapat di akses dengan melalui akun Gmail.com temen-temen. Jadi, saat kita sudah sign in di Gmail, saat itu juga kita sudah bisa mengakses Blogspot kita. 
Bahkan satu akun Gmail temen-temen bisa membuat lebih dari satu blog.

5. Domain habis?? jangan khawatir
Temen-temen bisa membeli domain sendiri dan menggunakan domain seperti .com, .co.id, .org dan lain-lain. Dan ketika masa penggunaan domain temen-temen habis maka secara otomatis domain temen-temen akan kembali ke .blogspot.com

Demikian sekilas info dari saya buat temen-temen kenapa Blogspot lebih bagus dari Wordpress

3 komentar:

  1. Saya lebih senang wordpress mas,, Mungkin dicoba dulu deh pake wordpress.. saya juga punya 2 blog wordpress dan bogspot dan keduanya masih aktif..

    BalasHapus
  2. kalo aku suka blogspot krn bs pasang video dan animasi tp suka menghapus blog.....smw terhubung dg drive google.background bs diganti animasi.kalo blog ga ada animasinya......garingan

    BalasHapus
  3. blogku di alfanfatoni.blogspot.com di hapus tapi masih ada yaitu alvangay.blogspot.com.alfanfatonicakep.blogspot.com.my.opera.com/alfanfatonilumbangsari . ada lagi bbrpa yg lupa aku.dari semuanya hanya blogger google yang paling oke krn bisa di modiv

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...