Selasa, 02 April 2013

Facebook, Social Media yang Masih Populer Sampai Sekarang


Facebook social media yang masih populer sampai sekarang
Saat ini semakin banyak social media yang menyerbu dunia internet bahakan dunia nyata kita. Social media semakin populer karena semua orang di dunia seperti berlomba-lomba ingin memiliki banyak teman dan populer.
Dari sekian banyak social media yang ada, saat ini Facebook masih menempati posisi paling atas. Mungkin banyak temen-temen yang sudah bosan menggunakan Facebook bahkan mungkin ada yang sudah menutup account Facebooknya. Tapi kenapa sampai sekarang Facebook masih begitu popular?

1. Banyak website yang terintegrasi dengan Facebook
Jika teman-teman ingin mempopulerkan website temen-temen, maka salah satu cara terpenting adalah mengintegrasikan dengan Facebook. Diperkirakan ada jutaan website yang saat ini terintegrasi ke Facebook.

2. Desain Facebook yang user friendly dan terus update
Facebook selalu mengupdate tampilan mereka. Hal ini dilakukan untuk membuat user mereka semakin betah bermain Facebook. Banyak orang memperkirakan bahwa Facebook akan segera mati, tetapi sampai sekarang ternyata Facebook masih berada di puncak social media.

3. Social media yang lain masih seperti Facebook
Jika saat ini temen-temen memiliki lebih dari satu account social media, coba perhatikan desain, kegiatan, fungsi yang terdapat pada social media selain Facebook. Temen-temen akan temukan beberapa desain dari social media tersebut seperti mengikuti Facebook. Hal ini yang membuat orang bahkan bosan jika harus menambah account social media. Kalo sudah ada Facebook kenapa harus yang lain lagi? begitu kata orang

4. Facebook membuat kita di kenal dan di dengar
Melalui Facebook, temen-temen bisa mengungkapkan segala sesuatu yang ada dalam pikiran temen-temen seperti ide, pendapat, pengetahuan dan lain-lain. Saat kita mengatakan saat ini, dan saat ini juga didengar semua orang di dunia. masih ingat dengan kejadian di Mesir? saat banyak orang ingin melakukan demo besar-besaran dan siapakah yang membantu menyebarkan suara mereka? Facebook

Demikian pendapat saya tentang kenapa Facebook masih populer sampai saat ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...