Kamis, 04 April 2013

4 Adsense Alternatif Selain Google Adsense


adsense alternative jika ditolak google adsense, cara pasang google adsense, teknik

Pernah gagal pasang Google Adsense di blog? kalo iya, berarti temen-temen dan saya mengalami nasib yang sama. Beberapa kali saya mencoba memasang Google Adsense tapi di tolak sampai-sampi saya hampir putus asa tapi belum :D. Saat ini saya mencoba beberapa Adsense dari dalam negeri seperti Sitti.com, Kliksaya.com dan berhasil :D mungkin sebagian temen-temen sudah pernah mencobanya juga. 

Berikut ini saya mau berbagi ke temen-temen tentang Adsense luar negeri selain Google Adsense

1. Infolink
Infolinks adalah iklan teks berbasis jaringan yang mengharuskan Anda untuk hanya menempatkan kode mereka pada situs web atau blog kita, saat kata kunci disorot, dan setelah diklik oleh pengunjung kita, kita akan dibayar untuk itu. Pembayaran mereka adalah minimal $ 50. Kita dapat dibayar melalui PayPal atau melalui Pioneer MasterCard 


2. Chitika
Chitika adalah adsense alternative yang harus temen-temen cobain. Batas minimal jika temen-temen menggunakan account Paypal adalah $10 dan jika temen-temen menggunakan cek maka batas minimalnya adalah $50. silahkan gabung dengan klik disni

3. Addynamo
Nah kalau yang ini adalah penerbit iklan terbaru dalam jaringan periklanan dan mereka menerima website atau blog apapun, bahkan jika blog atau website kita berada pada level traffic terendah. Mereka juga memiliki program "Anda tweet kami bayar" dimana kita dibayar setiap kali twit iklan.  silahkan klik disini untuk memulai.

4. Media.net
Nah kalo ini pasti temen-temen pernah coba nih. Ini adalah adsense milik Yahoo, Bing dan Microsoft. Adsense ini adalah saingan dari Google Adsense dan bisa mengancam Google adsense nih. Payout mereka adalah $100 seperti Google Adsense dan membayar melalui Paypal atau cek. Klik disini 

Nah itu dia pembahasan saya. Jika temen-temen punya sumber yang lain tolong di share juga ya. thanks :)

9 komentar:

  1. Blog ini dijual cepat seharga Rp 1 Milyar ada yang berminat ??? http://kontak-jodoh-ber217an.blogspot.com/ buka dengan PC untuk tampilan penuh

    BalasHapus
  2. saya pake chitika, tapi lama ga di akses, pas saya log in, ko malah ga bisa akses ya, trus saya reset kata sandi, tetep jga ga bisa

    BalasHapus
  3. http://www.zonakedu.com/4-adsense-alternatif-selain-google-adsense/

    BalasHapus
  4. https://akungojek.blogspot.com
    Di tunggu kunjungan baliknya.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...